Tuesday, April 26, 2011

suntik vitamin C? ......watch out!

bagi yang rencana, atau udah suntik vitamin C...hati-hati!!!

disarankan sebelum dan sesudah disuntik minum air 2 gelas, ini untuk meringankan efek sampingnya ke ginjal, karena suntik vitamin C dalam jangka waktu yang lama atau secara akumulatif menyebabkan kerusakan pada ginjal. So bagi yang suntik vitamin C, it's OK, tapi ingat yaaaa untuk banyak-banyak minum air putih..

1 comment:

  1. sama aja tuh meskipun sblom nya minum aer putih juga, tetep aja efeknya patal bisa memicu nekrosis atau kematian jaringan tuh .....!

    Klo menurut saya Suntikan itu sifatnya invasif, risikonya suangaaaaaaaaat tinggi. Kalau memang masih bisa dengan cara lain, sebaiknya jangan pakai suntik vitamin C, yuaahhh"

    suntik vitamin C sebenarnya dibutuhkan bagi mereka yang memiliki masalah dengan saluran pencernaan sehingga tidak bisa menoleransi vitamin C yang sifatnya asam secuara langsung.

    Lewat jos vitamin C itulah yang sifatnya asam langsung masuk ke pembuluh darah si penderita sehingga tidak memicu gangguan pencernaan.

    Dari pada di jos vitamin C lebih bae di dapat langsung dari buah-buahan segar seperti pepaya, mangga, jeruk, nenas dan kiwi. hmmmmmmmm segarrrrrrr nyoooooo....denai jadi kangen samo nda! hehehehehe

    Menurut Dr Fiastuti tidak menganjurkan buah-buahan yang matang karena 'Di karbit' atau menggunakan bahan kimia tertentu lainnya. Menurutnya, bahan-bahan kimia itu bisa meresap ke dalam buah, lalu ikut termakan dan menimbulkan keracunan baik dalam jangka pendek maupun akumulatif dalam jangka panjang.

    Ihhhhhhhhhhh serem juga ea ....*_*

    ReplyDelete